Sunday 8th of September 2024
×

UPDATE! Cek Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia Hakkan Kangen Berat Sama Istri

UPDATE! Cek Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia Hakkan Kangen Berat Sama Istri

--

OTONITY.com - Cek Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Bahasa indonesia! Mari kita simak updatenya tanpa berlama-lama lagi, di sini! 

Ini merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.


Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan 22 Sub Indonesia Seolbom Jadi Seleb TikTok Sekaligus Naik Jabatan Sebagai Dewa Siluman

Baca juga: Link Baca RAW Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jeongmin Siyoon Putus

Baca juga: Puncak Pertandingan! Baca Manga Ao Ashi Chapter 353 Bahasa Indonesia, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP. 
 
Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.
 
The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU