Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

--

2. Kultus Iblis

Mengisahkan tentang perjalanan sepasang saudara kembar yakni Naya dan Raka yang akan mencoba mengungkap misteri tentang kematian sang ayah. Saudara kembar ini kemudian berangkat ke desa tempat tinggal asal ayah mereka. Alih -alih mencari kebenaran, namun mereka malah terjebak dalam kegelapan desa yang menyimpan rahasia mengerikan. 


Tak hanya itu saja namun mereka berdua bahkan menjadi incaran dari sebuah kultus aliran sesat yang siap mengorbankan mereka. Film ini diproduksi oleh Starvision dan Focus Light Productio dimana akan menghadirkan pemain seperti Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, dan Alit  Aryani Willems. Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop mulai 2 November 2023 diseluruh bioskop Indonesia.

3. Sijjin

Film ini merupakan produksi dari Rappi Films yang mulai rilis pada 9 November 2023 mendatang hanya di bioskop-bioskop Indonesia. Sijjin merupakan adaptasi dari film horor Turki yang sukses berjudul sama dimana akan menghadirkan beberapa pemain seperti Anggika Bolsterli dan Ibrahim Risyad memerankan peran utama dalam kisah yang menegangkan. 

Akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Irma yang meminta bantuan seorang paranormal yang bertujuan untuk mengirimkan santet pada seorang pria bernama Galang. Santet tersebut malah membuat Galang dan keturunan darahnya terancam hal-hal yang berbahaya bahkan maut.

Baca juga: Sejarah Kota Pontianak yang Konon Tercipta Gara-Gara Legenda Hantu Kuntilanak: Cek Faktanya di Sini

Baca juga: Wujud Asli Penampakan Tangan Hantu di Luar Angkasa yang Berhasil di Abadikan NASA, Dijamin Bikin Tercengang!

Baca juga: NASA (Badan Antariksa Amerika) Berhasil Tangkap Penampakan Tangan Hantu di Luar Angkasa, Begini Wujudnya!

4. Perjamuan Iblis

Tayang di bioskop terdekat pada 16 November mendatang. Dalam perjalanan kisah yang di spill tipis-tipis sebelum akhirnya rilis, perjamuan iblis akan berfokus pada kisah mengerikan sekte setan yang menghantui sebuah keluarga. 

Cerita mengerikan dan berdarah ini merupakan produksi dari PIM Pictures dan Dynamic Pictures dimana akan dibintangi oleh Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, serta para aktor dan aktris lainnya.

5. Rumah Iblis

Berkisah tentang ketakutan yang melanda sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah di pedesaan. Meskipun pada awal mulanya sang istri menolak, keluarga tersebut harus berurusan dengan teror iblis yang menghantui rumah mereka. Saksikan kisah selangkapnya di bioskop pada 23 November mendatang.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU