Friday 18th of October 2024
×

Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 86 RAW Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya Tercepat

Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 86 RAW Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya Tercepat

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah update mengenai link baca manhwa The Little Princess and Her Monster Prince chapter 86 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Little Princess and Her Monster Prince ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Ancia, diamana dia menikah dengan seorang pangeran Blake dengan usia yang masih belia.


The Little Princess and Her Monster Prince merupakan sebuah Webtoon bergenre kerajaan yang mana merupakan karya dari Hagwa dan Jang Namu. Komik ini memiliki judul lain yaitu I became the Wife of the Monstrous Crown Prince.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Invincible Of The East Full Chapter Bahasa Indonesia, Jiwa Kesatria Berpindah Pada Sosok Lelaki Biasa

Baca juga: Manhwa Meet Me Today Siap Rilis Resmi di Line Webtoon Indonesia, Intip Yuk Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Baca Manhwa Meet Me Today Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bersama Cewe Gil*

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince

Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Untuk kalian pecinta webtoon dan mengikuti The Little Princess and Her Monster Prince ini silakan simak artikel ini hingga akhir ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU