Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Si Buruk Rupa dan Pangeran Tampan

Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Si Buruk Rupa dan Pangeran Tampan

--

OTONITY.com - Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Full Chapter Bahasa Indonesia berikut ini yang seru banget! Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini biar nggak penasaran lagi! 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Baca Manhwa Meet Me Today Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bersama Cewe Gil*

Baca juga: Judul Lain Webtoon Cursed Blessing di Naver Comic, Langsung Baca Gratis di Link Ini!

Baca juga: UPDATE! Cek Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Bahasa Indonesia Hakkan Kangen Berat Sama Istri

Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince dibuat oleh manhwaga 꿈결나무. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait manhwa The Little Princess and Her Monster Prince.

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince

Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa. Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?

Sumber:

UPDATE TERBARU