Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Invincible Of The East, Petualangan Dongfang Menghadapi 10 Ribu Musuh dalam Tubuh Anak Kecil

Sinopsis Manhwa The Invincible Of The East, Petualangan Dongfang Menghadapi 10 Ribu Musuh dalam Tubuh Anak Kecil

--

Sinopsis Manhwa The Invincible Of The East

Dongfang Bubai, atau yang juga dikenal sebagai Heavenly Enlightened Warrior, memiliki kemampuan untuk menghadapi 10.000 musuh secara bersamaan. Ia adalah seorang Saint Suci dari Kultus Matahari dan Bulan.

Namun, saat menyatukan Jianghu, kejadian tak terduga terjadi saat ia sedang melakukan seni beladiri besar, Soul Splitting (pembelahan jiwa), yang mengakibatkan jiwa Dongfang Bubai tersasar dan tanpa sengaja masuk ke tubuh seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, yang merupakan anak dari Shadowless Sword Warrior of Mount Hua.


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peerless Dad: Perjalanan Ga Jang Menjadi Ayah Tunggal Tak Terkalahkan Untuk 3 Anak Kembarnya!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa The Invincible Of The East yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU