Friday 20th of September 2024
×

Tayang! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37 Sub Indo HD GRATIS Langsung Unduh Pakai Hardsub di Sini

Tayang! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37 Sub Indo HD GRATIS Langsung Unduh Pakai Hardsub di Sini

--

Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. 

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi. Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 37


Episode 37: Pemberontakan Iroki (イロキの乱 Iroki no Ran) ini menampilkan debut Iroki di televisi setelah penampilan sebelumnya di Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven serta penampilan pertama dari bentuk monster Glodi Leucodium.

Berkat kekuatan Glodi, Iroki dari Toufu yang sudah mati telah hidup kembali! Toufu telah mencuri semua makanan di dunia, dan semua orang kelaparan dan berada dalam masalah besar.

Baca juga: Nonton Unexpected Business in California S3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung Jadi Pengelola Supermarket

Baca juga: Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

Baca juga: Daftar Situs Nonton Anime Terlengkap Subtitle Indonesia, Koleksi Lengkap & Bisa Hemat Kuota!

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37 Subtitle Indonesia

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Agar lebih mudahnya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan berikut: TONTON DI SINI!

Menarik bukan informasi mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger episode 37 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU