Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub indo Gawat! Pemberontakan Iroki Sudah Dimulai

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub indo Gawat! Pemberontakan Iroki Sudah Dimulai

--

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai serial pahlawan jepang yang tentunya jadi kecintaan pelanggan Tokusatsu. Apalagi kalau bukan Ohsama Sentai King-Ohger. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Salah satu yang sedang banyak disaksikan adalah Ohsama Sentai King-Ohger.


Seperti yang kita tahu Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri adalah serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. 

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyadari Bahwa Takdir Cintanya Berbeda Tak Seperti Pria Lainnya

Baca juga: RAW Baca Manhwa Boss Return Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ancaman Lain yang Begitu Mengerikan

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Invincible Of The East Chapter 7 Bahasa Indonesia, Dongfang Terkulai Lemas Setelah Serangan

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi. 

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU