Thursday 19th of September 2024
×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub indo Gawat! Pemberontakan Iroki Sudah Dimulai

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Sub indo Gawat! Pemberontakan Iroki Sudah Dimulai

--

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 38 ini akan tayang perdana pada 25 November 2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Baca juga: Harus Diselidiki! Baca Manhwa The Invincible Of The East Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ada Sekte yang Cukup Mencurigakan

Baca juga: SPOILER! Baca Manhwa The Invincible Of The East Chapter 8 RAW, Kumpulan Manusia yang Mencurigakan!

Baca juga: Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 87 Cek Link Baca Bahasa Indonesia Berikut Spoilernya

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38

Sebelumnya menampilkan debut Iroki di televisi setelah penampilan sebelumnya di Ohsama Sentai King-Ohger: Adventure Heaven serta penampilan pertama dari bentuk monster Glodi Leucodium.

Berkat kekuatan Glodi, Iroki dari Toufu yang sudah mati telah hidup kembali! Toufu telah mencuri semua makanan di dunia, dan semua orang kelaparan dan berada dalam masalah besar.

Dapatkah Kaguragi merebut kembali Toufu dari Iroki yang ditakdirkan? Masa lalu para Grand Lord saat ini dan mantan Grand Lord sekarang akan terungkap!

Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38 Sub Indonesia

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Ohsama Sentai King-Ohger episode 38 yang seru banget. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU