Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

--

OTONITY.com – Filipina menjadi salah satu negara yang memproduksi banyak film bagus. Film-film tersebut juga memiliki berbagai jenis genre yang bisa penikmat film Indonesia saksikan melalui platform streaming online.

Tak hanya genrenya, artis dari Filipina juga menarik hati penggemar, termasuk Angeli Khang. Nah, berikut ini adalah daftar judul film Angeli Khang yang paling direkomendasikan. Ada apa saja ya? Yuk simak!


Baca juga: Mulai Flirting! Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 7 SUB INDO, Ada Pasangan yang Sudah Mulai Klop Nih!

Baca juga: Nonton GBRB: Reap What You Sow Episode 7 Sub Indo yang Makin Seru, Cha Tae Hyun Tiba-Tiba Muncul Diantara Para Petani

Baca juga: Masih Optimis! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Dong Jun Akan Terus Melangkah!

Angeli Khang adalah salah satu nama besar yang dikenal sebagai aktris film dewasa dari Filipina. Sosoknya bahkan tak segan melakoni adegan yang riskan tersebut. Tak hanya itu, Angeli Kang juga berprofesi sebagai model dan selebgram. Dia eksis di Instagram dengan akun @angelikhang_ yang diikuti lebih dari 258 ribu follower.

Si cantik ini rajin membagikan potret cantik, terkadang gaya seksi dengan baju minim. Namun tak bisa dipungkiri jika pesona Angeli begitu kuat sehingga mampu menarik perhatian. Angeli lahir di Kota Mandaluyong dari orangtua multikultural. Ayahnya orang Korea, sedangkan ibunya asli Filipina.

Rekomendasi Judul Film Angeli Khang

Berikut adalah beberapa judul film yang dibintangi oleh Angeli Khang:

1. Tayuan (2023)

Film ini merupakan film terbaru Angeli Khang di tahun 2023. Tess, seorang wanita muda di kota untuk wawancara kerja, tiba di persewaan Airbnbnya hanya untuk mengetahui bahwa rumah tersebut telah dipesan ganda dan tamu lain Keith (Bill Skarsgård) sudah tinggal di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU