Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

--

6. Mahjong Nights (2022)

Mahjong Nights adalah film tentang Alexa (Angeli Khang) yang menjadi saksi malam permainan Mahjong, seketika berubah menjadi malam yang mengerikan ketika rahasia gelap dari para pemainnya terungkap.


Baca juga: Cara Mudah Nonton Film Dewasa Terbaru Menggunakan Hp, Dijamin Aman Tanpa Ngadat!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Indo Perjamuan Iblis (2023) Kebangkitan Raja Iblis Bawa Teror Malapetaka di Satu Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Jeritan Malam (2019) Teror Asrama Horor yang Diterima Herjunot Ali!

7. Girl Friday (2022)

Menceritakan tentang seorang istri yang bersedia melakukan eksplorasi demi suaminya agar mereka tak bercerai namun tak berhasil. Akhirnya setelah perceraian. Penyesalan mendatangi sang suami hingga dia pun berjuang untuk mendapatkan kembali istrinya dan editor terbaiknya yang telah hilang.

8. Pusoy (2022)

Popoy (Vince Rillon) menghidupi keluarga dan orang tuanya dengan menjadi pengawal bagi bos perjudian bernama Rodolfo. Butuh uang, Rodolfo mempekerjakan Mika (Angeli Khang), seorang ahli kartu lainnya, untuk membantunya menyelesaikan masalah tersebut.

9. Eva (2021)

Ini adalah cerita tentang Eva, seorang gadis muda yang terpaksa bekerja sebagai pembantu rumah tangga dari Victoria seorang model karena masalah ekonomi.

Nah, demikianlah informasi mengenai daftar film Angeli Khang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU