Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Drama Chase the Truth Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini GRATIS Bukan di Lok Lok atau Dramacute

Link Nonton Drama Chase the Truth Episode 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini GRATIS Bukan di Lok Lok atau Dramacute

--

OTONITY.com – Siapa tersangka sebenarnya? Temukan di sini! Berikut ini kami berikan informasi mengenai link Nonton dan Download dari drama Chase the Truth Episode 7-8 Sub Indo HD 1080P yang perlu kamu tahu. 

Secara garis besar drama ini bercerita tentang polisi Chu Yihan (diperankan oleh Wang Zi Qi) yang menyusup ke dalam kelompok kriminal "Serigala Barat Laut" sebagai agen yang menyamar untuk mencari ibunya, Lin Ke (diperankan oleh Liu Wei Wei).


Dalam kegiatannya, dia sering bertemu dengan Gulina (diperankan oleh Su Xiao Tong). Namun sayangnya mereka justru menghilang dan tidak ditemukan. Lima tahun kemudian, kelompok penjahat Serigala Barat Laut tersebut kembali muncul dan meresahkan kota.

Baca juga: Link Twitter Video Museum Viral yang Bikin Geger Warganet, Sekali Nonton Bakal Kebayang-Bayang Terus

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Full No Sensor HD

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 Sub Indo Gratis, Edgar Siap-Siap Balas Dendam

Chu Yihan (Wang Ziqi) pun mengajukan diri untuk menjadi agen rahasia yang menyelinap ke kelompok tersebut. Bersama dengan pemimpin utamanya, Cheng Fan (Tian Yu) mereka pun mulai menjalankan misi untuk masuk ke dalam kelompok tersebut secara perlahan. Di sisi lain, Chu Yihan justru bertemu dengan Gu Li Na (Su Xiao Tong) dan saling jatuh cinta satu sama lain.

Chase the Truth merupakan drama asal China yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Jack Zhao. Serial dengan genre misteri thriller kejahatan ini dijadwalkan akan segera tayang di layanan streaming WeTV. Adapun drama Chase the Truth ini mendapuk Wang Zi Qi dan Su Xiao Tong menjadi pemeran utamanya. 

++

Detail Drama China Chase the Truth 

Judul bahasa Mandarin: 黑白密码 | Hei Bai Mi Ma
Judul bahasa Inggris: Mengejar Kebenaran
Genre: Thriller, Misteri
Episode:
Sutradara Zhao Jun Kai
Penulis naskah: Zhao Jun Kai
Periode Penayangan:
Jaringan: Tencent

Baca juga: Express! Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 5 Full Kualitas HD 1080p Gratis, Pembunuhan Misterius Makin Merajalela

Baca juga: Link Nonton Film Gampang Cuan (2023) Kualitas HD Online, Vino G Bastian dan Anya Geraldine Lakukan Apapun Demi Duit

Baca juga: Perpisahan? Nonton Drama One Room Angel (2023) 6 Subtitle Indonesia, Malaikat Akan Segera Kembali ke Asalnya

Link Nonton Drama China Chase the Truth Sub Indo Gratis

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK NONTON

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. 

Sekian update kali ini yang membahas mengenai link Nonton Drama Chase the Truth Episode 7-8 sub indo yang bisa kamu saksikan sekarang juga! 

Sumber:

UPDATE TERBARU