Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Seorang Pembalap!

Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023), Perjuangan Meraih Mimpi Menjadi Seorang Pembalap!

--

Sinopsis Drama Thailand Pit Babe (2023)

Babe, seorang pembalap muda terkenal, adalah idola Charlie, seorang calon pembalap. Charlie mengagumi keterampilan dan impian Babe untuk menjadi seperti dia. Namun, Charlie kekurangan sumber daya untuk mengejar hasratnya, karena dia tidak memiliki mobil balap. Bertekad untuk mencapai mimpinya, Charlie memberanikan diri untuk mendekati Babe dan meminta bantuannya.

Babe, awalnya ragu-ragu, akhirnya setuju untuk meminjamkan mobil balapnya kepada Charlie. Tindakan kebaikan ini memicu hubungan di antara keduanya, dan mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Ketika mereka semakin dekat, Charlie menemukan bahwa Babe lebih dari sekedar pembalap yang terampil; dia juga baik hati, penyayang, dan suportif.


Kekaguman Charlie terhadap Babe semakin dalam, dan dia mulai mengembangkan perasaan terhadapnya. Namun, Charlie tidak yakin bagaimana perasaan Babe terhadapnya, dan dia takut perasaannya akan membahayakan persahabatan mereka.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Invincible Of The East Full Chapter Bahasa Indonesia, Jiwa Kesatria Berpindah Pada Sosok Lelaki Biasa

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Stepmother Friends, Terjebak dalam Hubungan Cinta Terlarang dengan Ibu Tiri!

Baca juga: Link Baca Debut or Die Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Update

Di tengah kegembiraan balapan dan percintaan yang berkembang antara Charlie dan Babe, sesosok misterius muncul, mengancam akan mengganggu kebahagiaan baru mereka. Akankah Charlie dan Babe mengatasi tantangan ini dan menemukan jalan menuju cinta?

Sumber:

UPDATE TERBARU