Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Full Movie, Prekuel yang Sukses Bikin Penonton Ternganga!

Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Full Movie, Prekuel yang Sukses Bikin Penonton Ternganga!

--

OTONITY.com -  Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Sub Indo Full Movie berikut ini! Buat kamu yang sudah menunggunya, kini sudah bisa nonton serial film yang satu ini! 

Film kelima dari franchise film The Hunger Games ini kembali disutradarai oleh Francis Lawrence. Kisah dalam film tersebut juga masih berdasarkan novel karya Suzanne Collins dengan judul yang sama dan terbit pada 2020 lalu. 


Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) merupakan film dengan genre aksi, petualangan, sci-fi, dan thriller. Film ini juga merupakan prekuel dari Hunger Games (2012).

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) diproduksi oleh Color Force, Good Universe, dan Scholastic Entertainment. Film Aksi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 November 2023 mendatang.

Baca juga: Seru! Nonton Film Believer 2 (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Full Movie, Film yang Berdasarkan Kisah Nyata Pembunuhan Pasangan Kekasih di Cirebon

Baca juga: Download Film Sugar Baby (2023) Gratis Sub Indo Full Movie 1080p, Azi Acosta Rela Jual Diri Demi Bertahan Hidup

Film prekuel seri Hunger Game ini sendiri telah merilis trailer pertamanya pada tanggal 27 April 2023. Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU