Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Full Movie, Prekuel yang Sukses Bikin Penonton Ternganga!

Nonton Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) Full Movie, Prekuel yang Sukses Bikin Penonton Ternganga!

--

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

Secara garis besar, film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023) menceritakan kisah diawali dari bertahun-tahun sebelum dia menjadi Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah harapan terakhir untuk garis keturunannya yang memudar.

Terlihat sebuah keluarga yang dulu terpandang yang telah jatuh dari kasih karunia di Capitol pasca perang. Dengan Hunger Games tahunan ke-10 semakin dekat, Snow muda terkejut ketika dia ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird, peserta perempuan dari Distrik 12 yang miskin.


Snow mengira dia mungkin bisa mengubah peluang menjadi keuntungan mereka. Menyatukan naluri mereka untuk kecakapan memainkan pertunjukan dan kecerdasan politik yang baru ditemukan, perlombaan Snow dan Lucy Gray melawan waktu untuk bertahan hidup pada akhirnya akan mengungkap siapa burung penyanyi, dan siapa ularnya!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Perjamuan Iblis (2023) Full Movie HD, Karma yang Menghantui Keluarga Penyembah Jin Sesat

Baca juga: Streaming dan Download Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie HD, Penuh Adegan Panas Dari Queen Vivamax Angela Morena

Baca juga: Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie, Sebuah Adaptasi dari Serial Horor Turki Tentang Penjamuan Iblis Penuh Teror dan Santet

Daftar Pemeran Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes (2023):

• Tom Blyth
• Rachel Zegler
• Peter Dinklage
• Hunter Schafer
• Josh Andrés Rivera
• Jason Schwartzman
• Viola Davis

Sumber:

UPDATE TERBARU