Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Serial Criminal Code Full Episode SUB Indo, Kualitas HD 1080p Tayang Resmi di Netflix!

Nonton Serial Criminal Code Full Episode SUB Indo, Kualitas HD 1080p Tayang Resmi di Netflix!

--

OTONITY.com - Netflix kembali menghadirkan tayangan baru yang menarik untuk para penggemar serial drama kriminal. Serial ini berjudul Criminal Code dan mulai tayang pada tanggal 14 November 2023. Serial ini berasal dari Brasil dan disutradarai oleh Pedro Morelli dan Heitor Dhalia.

Serial Criminal Code memiliki kualitas yang cukup baik. Akting para pemainnya sangat meyakinkan, terutama Maeve Jinkings,Rômulo Braga, dan Thomás Aquino. Mereka berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik dan membuat penonton ikut terbawa suasana.

Cerita serial ini juga cukup menarik dan menegangkan. Penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya yang penuh misteri.

Baca juga: Link Nonton Film Beautiful Disaster (2023) SUB INDO Full Movie 1080p Gratis, Romansa Pasangan yang Bikin Banjir Air Mata

Baca juga: Sinopsis Serial Criminal Code (2023), Mengungkap Teka-teki Investigasi Perampokan yang Spektakuler

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Ahasss (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas 1080p Gratis!

Sinopsis Serial Criminal Code

Untuk menyelesaikan teka-teki investigasi perampokan yang spektakuler, para agen federal harus kreatif.

Criminal Code bercerita tentang usaha kepolisian dalam mengungkap perampokan terbesar yang terjadi di perbatasan Brasil dan Paraguay. Polisi pun melakukan berbagai cara, termasuk menyelidiki jejak sekecil apa pun di lokasi kejadian dan melakukan tes DNA terhadapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU