Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022), Mengikuti Kisah Menuju Cinta Sejati!

Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022), Mengikuti Kisah Menuju Cinta Sejati!

--

OTONITY.com - Berikut kami sampaikan sinopsis drama terbaru dari Malaysia berjudul Karena Cinta Itu Ada (2022). Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Drama 28 episode ini diproduksi oleh Global Station dan disutradarai oleh Azri Izhar. Menampilkan Aedy Ashraf dan Nabila Razali sebagai pemeran utama.


Untuk menontonnya kamu tak perlu bersusah payah lantaran drama Kerana Cinta Itu Ada tayang setiap hari mulai tanggal 28 Desember di TV3 atau bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

TV3 menyuguhkan drama Kerana Cinta Itu Ada. Menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh.

Baca juga: Sinopsis Serial Criminal Code (2023), Mengungkap Teka-teki Investigasi Perampokan yang Spektakuler

Baca juga: Sinopsis Film Beautiful Disaster (2023) Punya Masa Lalu Kelam irginia Gardner dan Dylan Sprouse Berusaha Saling Menyembuhkan

Baca juga: Sinopsis Film Korea Believer 2 (2023), Aksi Kriminal Han Hyo Joo Seru yang Bikin Penonton Deg-degan!

Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Belakangan ini warga tanah air tengah dihebohkan dengan drama terbaru yakni Karena Cinta Itu Ada. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya buat kamu yang kepingin nyobain nonton drama ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU