Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Link Download Lengkap Klik Disini

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Link Download Lengkap Klik Disini

--

Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang pertemuan antara Nabila Aulia atau Bella (Nabila Razali) dan Tengku Aisy Mateen (Aedy Ashraf) yang seru.

Bagaimana tidak, pada pertemuan pertamanya yang berawal dari insiden perkelahian karena memperebutkan bunga Lily di toko bunga. Ini menyenankan Bella berhenti dari pekerjaannya di sebuah hotel dan kembali ke desanya.


Di sisi lain, Tengku Aisy memutuskan untuk mengambil alih hotel ayahnya setelah menguping percakapan antara Zhafran (Syazuwan Hassan) dan ibu tirinya, Tengku Lydia (Emelda Rosemila) yang ingin menagih semua saham hotel ayahnya.

Baca juga: Link Twitter Video Museum Viral yang Bikin Geger Warganet, Sekali Nonton Bakal Kebayang-Bayang Terus

Baca juga: Link Download Aplikasi Kora Live Streaming Bola Terbaru 2023, Akses Mudah dan Gratis Untukmu!

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 2 Sub Indo Full No Sensor HD

Pada akhirnya keputusan berujung pada reuni Aisy dan Bella yang kini mengelola resort keluarganya di desa, Vila Paksina. Untuk menontonnya kamu bisa meluncur ke channel TV3 karena saat artikel ini diunggah drama tersebut belum tersedia.

Nah, itu dia informasi mengenai Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU