Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 37-38 Sub Indo Tayang Malam Ini Langsung Unduh atau Streaming di Sini

Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 37-38 Sub Indo Tayang Malam Ini Langsung Unduh atau Streaming di Sini

--

OTONITY.com – Link Nonton Drama China Rising With the Wind (2023) Episode 37-38 Sub Indo GRATIS! Sudah kami siapkan informasi selengkapnya untukmu di sini, jadi baca hingga usai ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kerana Cinta Itu Ada Full Episode 1-28 Sub Indo, Link Download Lengkap Klik Disini

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage 13 RAW Bahasa Indonesia Leah Belum Sadar Juga Kalau Ishakan Itu Red Flag

Baca juga: Sinopsis Telefilm Kerana Cinta Itu Ada (2022), Mengikuti Kisah Menuju Cinta Sejati!

Drama berjudul Rising With the Wind merupakan produksi dari China yang terdiri dari 40 episode. Serial ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Oktober 2023 di saluran asli Dragon TV dan iQiyi, dengan durasi sekitar 45 menit per episode.

Adaptasi drama ini diambil dari novel berjudul Wo Yao Ni Feng Qu (我要逆风去) karya Wei Zai (未再) yang juga dikenal dengan judul I Want To Go Against the Wind. Rising With the Wind mengusung genre Bisnis, Romansa, dan Pemuda dengan Zhao Yi Long sebagai sutradara dan Qin Wen sebagai penulis skenario.

Jadwal Tayang Drama China Rising With the Wind (2023) Episode 37-38

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan Drama China Rising With the Wind (2023) Episode 37-38 ini sediri tayang di iqiyi dan kamu bisa menyaksikannya malam ini 18 November 2023. Jadi jangan sampai ketinggalan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU