Sunday 8th of September 2024
×

Viral Stikosa AWS Photo Week 2023 Usung Tema Indonesia Pro Lingkungan Digelar Hingga 10 November 2023

Viral Stikosa AWS Photo Week 2023 Usung Tema Indonesia Pro Lingkungan Digelar Hingga 10 November 2023

--

OTONITY.com -  Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai gelaran event Stikosa AWS Photo Week 2023 Usung Tema Indonesia Pro Lingkungan. Cek di sini informasinya. 

Pameran seni adalah sebuah acara yang bertujuan untuk memperlihatkan atau memamerkan hasil karya seni dari seorang seniman atau beberapa seniman kepada khalayak umum. Umunya pameran seni berlokasi di tempat-tempat yang memiliki kapasitas lebih besar, seperti ballroom, sekolahan, lapangan, atau tempat yang lainnya.


Baca juga: Biaya Hidup Murah dan Suasana Tenang! Daftar Kota yang Cocok Untuk Menikmati Masa Pensiun Para Kaum Introvert

Baca juga: Rekomendasi 7 Kota Terbaik untuk Pensiun di Indonesia, Bentang Alam Indah Bikin Tenang dan Anti Hectic di Rush Hour

Baca juga: Fakta Unik Karawang yang Punya UMR Tertinggi di Indonesia, Ternyata Wilayahnya 3 Kali Luas Kota Cirebon

Serangkaian Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS sini berhasil menarik perhatian mereka yang memiliki hobi dalam dunia fotografi. Ini merupakan sebuah gelaran dengan konsep pekan apresiasi karya dan edukasi.

Pemeran fotografi bertajuk Stikosa AWS Photo Week (SPW) 2023 ini sendiri digelar pada 4 hingga 10 November 2023 mendatang. Yang mana dalam sepanjang acara ini berbagai kegiatan seperti klinik fotografi, photo projection, pameran buku fotografi, dan pameran foto, mewarnai kegiatan yang melibatkan mahasiswa dan alumni Stikosa AWS. 

Gelaran perdana SPW mengambil tema 'Indonesia Pro Lingkungan'. Mamuk Ismuntoro, Managing Director SPW 2023, isu lingkungan menjadi penting untuk dinarasikan ke masyarakat sebagai bentuk perhatian kampus terhadap keberlanjutan ekosistem lingkungan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU