Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Film Semi Jepang terbaru Tahun 2023, Banyak Adegan yang Tak Layak Ditonton Anak-anak!

Daftar Film Semi Jepang terbaru Tahun 2023, Banyak Adegan yang Tak Layak Ditonton Anak-anak!

--

Di samping itu, Jepang telah menjadi produsen konten dewasa yang aktif, termasuk dalam bentuk film dan komik. Produksi film dewasa di negara ini telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan meraih popularitas di seluruh dunia.

Namun, menurut para kritikus, sebagian adegan dalam film dewasa memerlukan anggaran besar untuk menggambarkan elemen sadomasokistik yang kasar, seperti yang dapat dilihat pada delapan film Jepang ini. Berikut beberapa rekomendasi film Jepang.


Baca juga: Daftar Film Semi Vivamax Tayang November 2023, Ada Angeli Khang! Penggemar Filipina Wajib Merapat

Baca juga: Honest Review Film Semi Filipina Salakab (2023), Ada Banyak Adegan Panas dengan Akting Memukau Angeli Khang

Baca juga: Link Nonton Film Semi Salakab (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Angeli Khang Tampil Panas Jadi Korban Penculikan

Daftar Film Semi Jepang

Berikut adalah rekomendasi lima film semi Jepang yang penuh gairah yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk ditonton:

1. Call Boy (2018)

Film semi Jepang yang berjudul "Call Boy" atau "Shonen" ini dirilis pada tahun 2018. Dalam kisah ini, Anda akan mengikuti perjalanan Ryo Morinaka, seorang mahasiswa yang bekerja di sebuah bar dan merasa kehilangan tujuan hidupnya. Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu Shizuka Mido, pemilik Host Bar. Film ini dijamin akan menghadirkan momen panas dan mendebarkan. Dengan rating IMDb sebesar 6.1/10.

Sumber:

UPDATE TERBARU