Sunday 8th of September 2024
×

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Archies, Mengajak Kamu Bernostalgia di Tahun 1960-an!

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Archies, Mengajak Kamu Bernostalgia di Tahun 1960-an!

--

OTONITY.com - The Archies, adaptasi India dari komik populer Amerika berjudul sama, akan segera tayang di Netflix pada 26 Agustus 2023. Film ini disutradarai oleh Zoya Akhtar, sutradara peraih penghargaan yang dikenal dengan karya-karyanya yang ikonik seperti Dil Dhadakne Do dan Gully Boy.

Film ini dibintangi oleh para pendatang baru yang merupakan anak-anak dari bintang-bintang Bollywood terkemuka, seperti Suhana Khan, Agastya Nanda, Khushi Kapoor, dan Amit Sadh. Dengan para pemain yang berbakat dan sutradara yang berpengalaman, The Archies menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Baca juga: Nonton Film Salaam Venky (2022) Full Movie Sub Indo, Perjuangan Seorang Ibu Demi Kesembuhan Sang Putra

Baca juga: Top 5 Rekomenasi Film Semi Jepang Terpanas Tahun 2023, Duh! Yang Gak Kuat Iman Jangan Nonton Deh!

Baca juga: Nonton Drama Ya Çok Seversen (2023) Full Episode Sub Indo Kualitas HD, Kisah Cinta Kerem Bürsin dan Hafsanur Sancaktutan

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Archies

Berikut ini adalah empat alasan mengapa kamu harus menonton The Archies:

1. Adaptasi yang segar dan modern

The Archies adalah adaptasi yang segar dan modern dari komik aslinya. Film ini berlatar di Mumbai tahun 1960-an, dan menampilkan musik, gaya, dan budaya yang khas dari era tersebut. Namun, film ini juga memasukkan unsur-unsur modern, seperti penggunaan teknologi dan bahasa gaul.

Sumber:

UPDATE TERBARU