Tuesday 17th of September 2024
×

Pameran Foto Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS Angkat Tema Mengenai Isu Lingkungan yang Makin Meresahkan

Pameran Foto Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS Angkat Tema Mengenai Isu Lingkungan yang Makin Meresahkan

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Serangkaian Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS sini berhasil menarik perhatian mereka yang memiliki hobi dalam dunia fotografi. Ini merupakan sebuah gelaran dengan konsep pekan apresiasi karya dan edukasi.


Pemeran fotografi bertajuk Stikosa AWS Photo Week (SPW) 2023 ini sendiri digelar pada 4 hingga 10 November 2023 mendatang. Yang mana dalam sepanjang acara ini berbagai kegiatan seperti klinik fotografi, photo projection, pameran buku fotografi, dan pameran foto, mewarnai kegiatan yang melibatkan mahasiswa dan alumni Stikosa AWS. 

Baca juga: Biaya Hidup Murah dan Suasana Tenang! Daftar Kota yang Cocok Untuk Menikmati Masa Pensiun Para Kaum Introvert

Baca juga: Rekomendasi 7 Kota Terbaik untuk Pensiun di Indonesia, Bentang Alam Indah Bikin Tenang dan Anti Hectic di Rush Hour

Baca juga: Fakta Unik Karawang yang Punya UMR Tertinggi di Indonesia, Ternyata Wilayahnya 3 Kali Luas Kota Cirebon

Gelaran perdana SPW mengambil tema 'Indonesia Pro Lingkungan'. Mamuk Ismuntoro, Managing Director SPW 2023, isu lingkungan menjadi penting untuk dinarasikan ke masyarakat sebagai bentuk perhatian kampus terhadap keberlanjutan ekosistem lingkungan. 

"Ekosistem lingkungan adalah kita. Lingkungan adalah tempat hidup manusia, hewan dan keanekaragaman hayati," jelas Mamuk, saat berbicara dalam pembukaan SPW 2023 di Stikosa AWS, Sabtu (4/11/2023).

Alumni Stikosa AWS ini menambahkan, di saat yang sama, isu lingkungan juga kerap menjadi hal yang sensitif bagi sebagian masyarakat. Masalah-masalah lingkungan seringkali dihindari, bahkan dalam konteks untuk dikaji dan dicarikan solusi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU