Sunday 8th of September 2024
×

Baca Komik Battle Through the Heavens Bahasa Indonesia, Petualangan Xiao Yan dalam Akademi Jia Nan

Baca Komik Battle Through the Heavens Bahasa Indonesia, Petualangan Xiao Yan dalam Akademi Jia Nan

--

OTONITY.com - Bukan hanya donghua atau animenya saja yang dinantikan. Komik Battle Through the Heavens ini juga terus menarik perhatian akan kelanjutan kisahnya. Pada kesempatan ini kami akan membagikan rangkuman tentang komik tersebut dibawah ini. 

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.


Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyadari Bahwa Takdir Cintanya Berbeda Tak Seperti Pria Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa My Stepmother Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Seok Woo Pusing Dihadapkan dengan Banyak Wanita Cantik dalam Hidupnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Seorang Bajingan yang Terlahir Hasil dari 'Hukum' Ampas

Manhua bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya China, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya China.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhua seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Battle Through the Heavens

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU