Sunday 8th of September 2024
×

Lanjut Baca Designated Bully Chapter 74 RAW Bahasa Indonesia, Daegun Mencari Sosok Ji Boram!

Lanjut Baca Designated Bully Chapter 74 RAW Bahasa Indonesia, Daegun Mencari Sosok Ji Boram!

--

OTONITY.com - Akhir kisah Designated Bully dalam chapter sebelumnya kini menimbilkan rasa penasaran yang besar. Pada kesempatan ini, kami akan membagikan rangkuman kisah pada chapter 74 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Designated Bully adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.


Designated Bully merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Baca juga: Peter Sudah Mengepung! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 17 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Invincible Of The East Chapter 7 Bahasa Indonesia, Dongfang Terkulai Lemas Setelah Serangan

Baca juga: Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 86 RAW Berikut Spoiler dan Jadwal Rilisnya Tercepat

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Spoiler Designated Bully Chapter 74

Sebelumnya melihatkan Nambae mengira Kwon Daegun akan menggunakan lumpur sebagai alat untuk menantangnya, tetapi pada kenyataannya, Kwon Daegun tidak memerlukan bantuan lumpur untuk menghadapinya; dia mampu mengalahkannya sendiri.

Meskipun Nambae tidak menyadari bahwa Kwon Daegun mampu menghindari pukulan tanpa terkena, menyerang tanpa kesulitan, dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, Nambae masih yakin bahwa dia bisa mengalahkannya.

Meskipun satu sisi hancur secara brutal, tetapi Nambae tetap tidak menyadari kekuatan penuh Kwon Daegun.

Sumber:

UPDATE TERBARU