Sunday 8th of September 2024
×

Baca Komik BL December Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Romansa Tak Biasa

Baca Komik BL December Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja yang Membawa Romansa Tak Biasa

--

OTONITY.com - Penggemar manhwa BL pasti penasaran dengan komik December yang kini tengah jadi perbincangan itu. Kalian yang saat ini sedang kebingungan mencari  informasi terkait manhwa December, berikut akan kami rangkumkan lengkap. 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.


Manhwa berjudul "December," yang dikarang oleh Samk dan diilustrasikan oleh Merig, menghadirkan pengalaman membaca yang menarik. Dengan genre yang mencakup Manhwa, Yaoi (BL), Dewasa, Smut, dan Omegaverse, kisah ini memiliki banyak lapisan untuk dieksplorasi.

Dalam bahasa aslinya, manhwa ini ditulis dalam bahasa Inggris, tetapi tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Menyadari Bahwa Takdir Cintanya Berbeda Tak Seperti Pria Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa My Stepmother Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Seok Woo Pusing Dihadapkan dengan Banyak Wanita Cantik dalam Hidupnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Seorang Bajingan yang Terlahir Hasil dari 'Hukum' Ampas

Dengan arah baca dari atas ke bawah, "December" menghadirkan cerita yang unik. Karya ini masih berlangsung, memungkinkan pembaca untuk terus mengikuti perkembangan ceritanya. "December" telah dirilis pada tahun 2021, dan menawarkan pengalaman baca yang menarik bagi para penggemar genre ini.

Sinopsis Komik BL December

Pada suatu pagi yang tenang, Yeonwoo bertemu dengan seorang anak laki-laki yang melarikan diri mengikuti suara senandungnya. Yeonwoo yang pertama kali melihat anak itu bereaksi lucu dan membantunya. Dua tahun kemudian, pertemuan hari itu seperti mimpi.

Yeonwoo yang tidak melepaskan kewaspadaannya untuk Alpha yang mendekat. Namun, aroma kayu feromon yang menyegarkan menembus di antara perbatasan, dan Yeonwoo mengikuti aroma itu bahkan tanpa menghentikan dirinya sendiri, dan bertemu dengan Alpha Kim Shin yang sangat kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU