Sunday 8th of September 2024
×

Spill Tampang Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain Minta Uang Japuik 1,5 M Bikin Calon Menantu Tewas Gantung Diri, Ternyata Ini Pekerjaannya

Spill Tampang Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain Minta Uang Japuik 1,5 M Bikin Calon Menantu Tewas Gantung Diri, Ternyata Ini Pekerjaannya

--

Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai kasus ini. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Baca juga: Modus Ngajak Makan, Habib Pondok Pesantren Tanah Laut Tega Cabuli Santri Sendiri, Begini Kronologinya

Baca juga: Tega! Habib Pesantren Tanah Laut Cabuli Santriwati, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

Baca juga: Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari

Disebutkan bahwa sosok calon suami SIP adalah Hadi Zulkarnain yang merupakan anak dari pasangan Ranti Zulkarnain dan Dirton Zulkarnain. Diketahui bahwa Keluarga Hadi merupakan orang yang cukup terpandang di Padang dan juga berasal dari keluarga yang berada.

Ayahnya yakni Dirton Zulkarnain merupakan ketua Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI). Dirton Zulkarnain diketahui memiliki tempat bimbingan belajar untuk calon taruna polisi. Ranti dan Dirton Zulkarnain memiliki dua orang anak yang sama-sama bekerja sebagai abdi negara.

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan Instagram pribadi milik Dirton Zulkarnain yang menunjukan foto kedua putranya ketika mengenakan seragam polisi.

Selama ini diketahui bahwa Dirton Zulkarnain sendiri juga kerap aktif di berbagai media sosial yang ia miliki. Ia memiliki dua akun Instagram (IG) atas nama @zulkarnain_dirton dan @dirtonzulkarnain.

Dirton diketahui cukup aktif di akun Facebook miliknya dengan nama Ditron Zulkarnain. Kini Ibu Hadi Zulkarnain dan ayahnya saat ini mendapat hujatan dari netizen usai disebut tidak memberi kelancaran acara pernikahan anaknya dengan Shintia Indah Permatasari.

Hal ini lantaran Shintia Indah Permatasari bunuh diri lantaran keluarga Hadi Zulkarnain tidak merestui hubungan keduanya. Sebelum bunuh diri, Shintia Indah Permatasari sedang bersiap mengurus pernikahannya dengan Hadi Zulkarnain.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU