Sunday 8th of September 2024
×

Seru Banget! Baca Regressing With The King’s Power Chapter 12 Bahasa Indonesia Kekuatan Baru Taehyun Usai Balik ke Usia 19 Tahun

Seru Banget! Baca Regressing With The King’s Power Chapter 12 Bahasa Indonesia Kekuatan Baru Taehyun Usai Balik ke Usia 19 Tahun

--

Sinopsis Manhwa Regressing With The King’s Power

“Aku akan memakan semua skill-mu! Persetan dengan Awakening gak jelas ini! Aku bukan pecundang”.

Kim Taehyun adalah orang yang level awakeningnya masih belum ditentukan, diperlakukan seperti pecundang karena dia gagal melakukan awakening.


Akan tetapi, Dia berhasil awakening kemampuannya pada saat kematiannya ketika ada suatu gerbang dibuat yang mengarahkannya pada sang raja. Di sisi lain, Taehyun yang telah kembali dengan kekuatan raja, mendapatkan kemampuan baru yang disebut “Predation”.

Taehyun yang merupakan seorang pria berusia 35 tahun mengalami regresi menuju saat ketika dia masih berusia 19 tahun. [Skill telah dilahap] Dengan kekuatan ini, Aku pasti bisa menjadi yang terhebat!

Baca juga: Frederick Panas dengan Kemesraan Serena! Lanjut Baca Manhwa Serena 61 Bahasa Indonesia

Baca juga: Peter Sudah Mengepung! Lanjutan Baca Manhwa Killer Peter Chapter 17 Bahasa Indonesia, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Terlihat Berbeda! Lanjutan Baca Manhwa Macguffin Ch 33 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Kisah Terbarunya

Link Baca Regressing With The King’s Power Chapter 12 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

shinigami.sh/series/regressing-with-the-kings-power/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Link Baca Komik Regressing With The King’s Power Chapter 12 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU