Sunday 8th of September 2024
×

Khusus Dewasa! Daftar Film Diperankan Azi Acosta Paling Panas Sepanjang Masa, Jangan Ditonton Kalau Gak Sanggup

Khusus Dewasa! Daftar Film Diperankan Azi Acosta Paling Panas Sepanjang Masa, Jangan Ditonton Kalau Gak Sanggup

--

3. Pamasahe

Kemudian, ada film 'Pamasahe,' di mana Azi berperan sebagai Lineth, seorang ibu yang harus mencari suaminya di Manila. Perjalanannya yang penuh tantangan melibatkan perjalanan darat dan laut, serta pengorbanan besar yang membuat karakternya semakin hidup.


4. Hugot

Azi Acosta juga tampil dalam film bergenre kriminal dan olahraga, seperti dalam film 'Hugot.' Di sini, Azi berperan sebagai Tina, seorang wanita yang dicintai oleh Cocoy (diperankan oleh Benz Sangalang). Cerita ini menyoroti perjalanan Cocoy dari pemain basket yang berubah menjadi pengedar narkoba, menciptakan konflik kompleks dalam hubungannya dengan Tina.

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

Baca juga: Rekomendasi Series Boys Love Populer Sepanjang Masa, Kisah Cinta Tak Biasa Tampilkan Adegan Romantisme!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Full Chapter, Rekomendasi Komik Aksi-Komedi yang Wajib Dibaca!

5. Secret Campus

Bagi penggemar drama, 'Secret Campus' merupakan pilihan yang tepat. Drama ini sedang ditayangkan mulai tanggal 26 Agustus hingga 16 September 2023, dan Azi Acosta memerankan karakter Myra dalam serial ini. Myra memiliki rahasia kelam yang menjadi misteri di lingkungan sekolah, dan peran Azi sekali lagi menunjukkan bakatnya yang mengagumkan.

6. Selina's Gold

Tak hanya sebagai pemeran utama, Azi Acosta juga sering berbagi layar dengan Angeli Khang dalam beberapa produksi, termasuk dalam film 'Selina's Gold.' Dalam cerita ini, Angeli Khang memerankan karakter Selina, yang dijual sebagai budak kepada Tiago oleh ayahnya. Namun, dramatisnya, Tiago menemukan bahwa Selina adalah anak kandungnya.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Vivamax adalah platform resmi yang menyediakan akses untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati beragam film Filipina yang menampilkan aktor dan aktris terkenal dalam berbagai genre film.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar film Filipina yang diperankan oleh Azi Acosta. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU