Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Azi Acosta, Bintang Film Filipina Beserta Daftar Judul Film yang Diperankannya!

Profil dan Biodata Azi Acosta, Bintang Film Filipina Beserta Daftar Judul Film yang Diperankannya!

--

OTONITY.com - Nama Azi Acosta kini menjadi perhatian, setelah beberapa judul film ia bintangi begitu menyita banyak penggemar. Pada artikel berikut kami akan membagikan profil biodata lengkap Azi Acosta yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Azi Acosta, seorang artis Vivamax dari Filipina, sedang meraih popularitas. Namanya mulai dikenal luas ketika ia memerankan Alma dalam film Call Me Alma yang mengisahkan tentang kasih sayang dalam keluarga.


Dalam film tersebut, Azi Acosta berperan sebagai Alma, seorang gadis bar dengan profesi sebagai pelacur. Namun, siapa sebenarnya Azi Acosta? Apa film-film yang telah dibintanginya?

Berikut kami rangkum profil dan biodata Azi Acosta dari berbagai sumber, termasuk informasi tentang usianya, filmografi, kegiatan di Instagram, dan karirnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Ranti Zulkarnain Camer Shintia Indah Permatasari yang Persulit Pernikahan Anaknya Sampai Berujung Bunuh Diri

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!

Baca juga: Profil dan Biodata Dokter Tifa yang Tuduh Gibran Pakai Ijazah Palsu Sebut Anak Presiden Jokowi Hanya Kursus di Australia

Profil Azi Acosta

Azi Acosta merupakan selebgram, host TV, aktris, dan model Filipina yang tengah naik daun dalam industri hiburan. Kelahiran Azi Acosta diperkirakan sekitar tahun 2002-2004, menjadikannya berusia sekitar 21 tahun saat ini.

Namanya mulai dikenal karena perannya dalam film-film seperti Suki dan Pamasahe, serta drama Call Me Alma. Ketertarikannya pada dunia akting dan teater dimulai sejak usia dini.

Sejak masa remajanya, Azi Acosta aktif di teater dan film pendek di Filipina. Namun, namanya benar-benar terkenal setelah berperan dalam film Suki, sebuah film semi yang diputar di platform streaming Vivamax pada Februari 2023.

Dalam film ini, Azi Acosta memerankan karakter Eba, seorang wanita yang menjual dirinya kepada pria kaya demi membiayai hidupnya.

Setelah Suki, ia mendapatkan tawaran untuk berperan dalam berbagai film lainnya, termasuk Pamasahe, sebuah film drama yang bercerita tentang seorang ibu miskin yang menggunakan tubuhnya untuk mencari suaminya di Manila.

Film ini disutradarai oleh Roman Perez Jr. dan menampilkan Mark Anthony Fernandez, Felix Roco, dan Shiena Yu. Pamasahe dijadwalkan tayang pada Maret 2023. Di samping film-filmnya, Azi Acosta juga tampil dalam drama Call Me Alma, sebuah cerita romantis mengenai hubungan antara wanita Filipina dan pria Thailand.

Sumber:

UPDATE TERBARU