Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

--

OTONITY.com -Ao Ashi ini makin seru! Dengan kisah menarik yang disajikannya berikut ini adalah update mengenai link baca manga Ao Ashi chapter 352 ini dalam bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.


Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Baca juga: Baca The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 23 Sub Indo RAW Spoiler Reddit, Seolbom Makin Viral Siah Jadi Insecure

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 87 Bahasa Indonesia Persaingan Untuk Merebut Hati Soo Ae Makin Sengit

Ao Ashi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūgo Kobayashi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga seinen Shogakukan Weekly Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Hal yang lebih menakjubkan lagi, serial manga ini telah diadaptasi menjadi anime.

Sinopsis Ao Ashi 

Secara garis besar menceritakan kisah pemain sepak bola muda Ashito Aoi dan perjalanan serta pengalamannya di akademi pemuda Tokyo Esperion. Pada tahun 2020, manga tersebut memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU