Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

--

Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 352

Akutsu mulai memarahi Ashito atas tendangannya yang buruk, karena itulah yang membuat mereka berhasil membalas. Fukuda tahu bahwa Ashito masih harus banyak belajar, namun pertandingan melawan Barca ini merupakan latihan bagi mereka dan mereka akan berkembang melalui hal ini. 

Bahkan Yuri menganggap Ashito sebagai pemain yang bagus. Namun Ashito merasakan serangan balik akan terjadi dan segera mundur ke setengah lapangan. 


Kuribayashi dan Demian masih saling menatap satu sama lain. Anri menyadari ada sesuatu yang salah. Menit 10:13, Ascari mengangkat satu tangannya ke udara. Yuri dan Falco mengangkat tangan mereka juga, ketiga gelandang mengangkat satu tangan di udara. Fukuda dan Akutsu melihat, sementara Ashito kebingungan.

Chapter ini akan rilis pada tanggal 20 November, Senin pukul 00:00 WIB.

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta, Bintang Film Filipina Beserta Daftar Judul Film yang Diperankannya!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 74 Sub Indo yang Makin Seru, Arne Tuntut Ippolito Bertanggung Jawab

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia Full Chapter Dari Pecundang Jadi Raja

Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

ao-ashimanga.com/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Yang sudah mengikuti kisahnya jangan sampai skip chapter kali ini, ya! Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Link Baca Komik Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU