Sunday 8th of September 2024
×

Link Live Streaming MotoGP Qatar HARI INI 19 November 2023, Momen Kualifikasi dan Sprint Race!

Link Live Streaming MotoGP Qatar HARI INI 19 November 2023, Momen Kualifikasi dan Sprint Race!

--

"Itu adalah hari yang berat," aku Jorge Martin, dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Seperti yang Anda lihat, saya mengalami sedikit di awal sesi latihan. Saya masih tidak tahu mengapa hal itu terjadi, tapi menurut saya itu karena ban yang rusak," katanya.


"Saya terancam jatuh di setiap tikungan. Saya mencoba untuk tetap tenang, tapi itu tidak mudah."

"Lalu saya menyadari ada yang tidak beres dan dengan ban normal saya bisa kencang. Itu sulit, tapi saya senang bisa berada di Q2," tambahnya.

Martin bahkan sempat tertinggal hingga 3,387 detik dari pembalap tercepat dan terdampar di posisi ke-22. Situasi buruk yang dialaminya mendorongnya untuk merendahkan diri guna memeriksa data dari garasi Ducati lainnya.

Sebelumnya, kebijakan ini sudah disetujui oleh Francesco Bagnaia, rekan setimnya, yang tidak keberatan berbagi data dengan rekan satu timnya yang lain.

Setelah pengalaman buruknya pada sesi latihan di Qatar, terutama saat sesi dilangsungkan di malam hari, Martin merasa perlu untuk melihat data dari pembalap Ducati lainnya.

Baca juga: Mesin Yamaha Payah, Fabio Quartararo Tak Fokus di Paruh Kedua Balapan! Bagaimana Nasibnya di MotoGP 2024?

Baca juga: Profil dan Biodata Fermin Aldeguer, Pembalap 18 Tahun yang Bakal Gantikan Posisi Marc Marquez Wakili Honda di MotoGP 2024

Baca juga: Profil dan Biodata Pedro Acosta Rider Spanyol yang Naik Kelas ke MotoGP Usai Juarai Moto2, Marc Marquez Minta Rider Lain Waspada

Link Live Streaming Moto GP Qatar

- Nonton di Fox: KLIK DISINI

- Nonton di SPOTV: KLIK DISINI

- Nonton di Web MotoGP: KLIK DISINI

- Nonton di Trans7: KLIK DISINI

Demikianlah infoormasi yang dapat kami bagikan mengenai link live streaming Moto GP Qatar pada hari ini, 19 November 2023 yang bisa kalian saksikan melalui beberapa situs  link nonton tersebut. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfata. 

Sumber:

UPDATE TERBARU