Sunday 8th of September 2024
×

Bukan Cuma Saranjana! 4 Kota Gaib Paling Misterius di Indonesia Ini Dipercaya Punya Teknologi Maju yang Diluar Nalar Manusia

Bukan Cuma Saranjana! 4 Kota Gaib Paling Misterius di Indonesia Ini Dipercaya Punya Teknologi Maju yang Diluar Nalar Manusia

--

OTONITY.com - Cerita mengenai keberadaan kota gaib sebenarnya bukan hal yang baru. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai l4 Kota Gaib Paling Misterius di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tak heran kita memiliki banyak kisah yang menarik untuk diceritakan.


Di samping keberadaan sosok gaib di Indonesia juga diyakini ada beberapa kota gaib yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Ada banyak yang menganggap kota tersebut hanyalah imajinasi belaka, namun tak sedikit pula yang mempercayainya.

Baca juga: Bakal Jadi Ibu Kota Provinsi Sumselbar Kota Lubuklinggau Ternyata Menjadi Kota Perjuangan di Era Kemerdekaan

Baca juga: Fakta Menarik Kota Lubuklinggau yang Batiknya Terkenal Sampai ke Berbagai Penjuru Dunia

Baca juga: Pameran Foto Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS Angkat Tema Mengenai Isu Lingkungan yang Makin Meresahkan

Hingga kini keberadaan kota gaib pun masih selalu menjadi perbincangan hangat terutama di media sosial. Apabilagi belakangan muncul gambar-gambar yang disebut sebagai penampakan kota gaib di Indonesia.

Salah satunya seperti yang beberapa waktu lalu ramai di media sosial yang menyebut sebuah kota gaib dengan nama Saranjana secara tak sengaja tertangkap kamera yang viral di media sosial.

4 Kota Gaib Paling Misterius di Indonesia

Kota Saranjana (Kalimantan)

Kota gaib di Indonesia yang paling banyak dipercaya, yaitu kota Saranjana yang terletak di wilayah Pulau Kalimantan. Lokasi tepatnya memang belum diketahui masyarakat, namun keberadaannya diduga berada di Pulau Halimun atau dikenal dengan Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU