Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Ancika 1995 Sekuel Dilan Bakal Rilis di Bioskop Tahun Depan, Diperankan Arbani Yazis dan Zee JKT48

Jadwal Tayang Film Ancika 1995 Sekuel Dilan Bakal Rilis di Bioskop Tahun Depan, Diperankan Arbani Yazis dan Zee JKT48

--

OTONITY.com - Dilan menjadi salah satu film romantis paling ikonik di Indonesia dengan cerita epik yang bikin kesemsem hasil adaptasi Novel Pidi Baiq. Usai merilis 3 film, kini franchise Dilan siap melanjutkan sekuel baru bertajuk Ancika.

Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Jadwal Tayang Film Ancika 1995 Sekuel Dilan yang wajib banget ditonton! Buat kamu yang tak mau ketinggalan kisahnya, pastikan simak artikel di bawah ini hingga usai, ya! 


Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Sub Indonesia GRATIS HD Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Kim Dan Kecantol Pesona Jaekyung

Baca juga: Link Baca The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Sub Indo Ngamuk! Carcel Kecewa Berat Inez Tak Bisa Memahaminya

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 163-164 Sub Indo, Jin Diusir! Emang Boleh Sesedih Ini?

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 

Beberapa film yang akan kami sampaikan di bawah ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Seperti yang sudah kami infokan untuk kamu yang belum nonton langsung saja siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan film yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU