Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Ancika 1995 Sekuel Dilan Bakal Rilis di Bioskop Tahun Depan, Diperankan Arbani Yazis dan Zee JKT48

Jadwal Tayang Film Ancika 1995 Sekuel Dilan Bakal Rilis di Bioskop Tahun Depan, Diperankan Arbani Yazis dan Zee JKT48

--

Film Ancika 1995 

Film Ancika 1995 menjadi salah satu antisipasi yang tinggi bagi penggemar Dilan karena akan menjadi penutup dari perjalanan Dilan yang akan bersinggungan dengan Ancika. Film ini juga menjadi momen penting untuk membuktikan keberhasilan Arbani Yasiz sebagai pengganti Dilan.

Untuk mengetahui kisah dari film ini, mari kita simak informasinya di bawah ini. Ancika 1995 menampilkan Arbani Yasiz sebagai Dilan, Zee JKT48 sebagai Ancika, Kenzy Taulany sebagai Dudi,


Dito Darmawan sebagai Anwar, Jefan Nathanio sebagai Bono, Daffa Wardhana sebagai Yadit, Putri Ziani sebagai Nyanya, Ratu Rafa sebagai Indri, Farandika sebagai Bagas, dan Shania Gracia atau Gracia JKT48 sebagai Risa.

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

Baca juga: Link Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Full Movie HD, Masyarakat Kalimantan Pasti Sudah Tau Kengerian Cerita Kota Saranjana

Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tantangan Baru Kim Dong Jun!

Sinopsis Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 mengisahkan periode setelah Dilan berpisah dengan Milea dan memulai studi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pada tahun 1995, Dilan menemui sosok perempuan menarik bernama Ancika. Ancika merupakan keponakan dari Mang Anwar, teman Dilan dari masa SMP.

Meskipun Ancika memiliki keunikan tersendiri, Dilan menyadari bahwa Ancika bukanlah Milea, dan mendekati serta mengajak Ancika pacaran tidaklah mudah. Ancika memiliki prinsip yang kuat, percaya bahwa pacaran hanya akan menghasilkan kekecewaan dan menyia-nyiakan waktu.

Ancika, sejak SMP, sudah mengekspresikan kepribadiannya dengan memotong rambut panjangnya menjadi pendek, menunjukkan karakter yang cantik namun teguh, tegas, dan berani menentang siapa pun yang dianggapnya melakukan kesalahan atau merugikan orang lain.

Meski Dilan adalah senior Geng Motor dan mahasiswa senirupa ITB, ia tetap harus berjuang untuk mendapatkan hati Ancika yang telah lebih dulu didekati oleh pria lain.

Jadwal Tayang Film Ancika 1995

Dalam keterangan di poster dan caption, film tersebut akan dirilis pada 11 Januari 2024 mendatang. Di poster, memperlihatkan Ancika (Zee JKT48) dan Dilan (Arbani Yasiz) tampak berdiri berhadapan dengan motor ikonik milik Dilan.

Demikianlah kali ini yang menguraikan soal Jadwal Tayang Film Ancika 1995 untukmu. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Pastikan kamu nonton ya di bioskop nanti!

Sumber:

UPDATE TERBARU