Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drakor Strong Girl Namsoon Episode 15 Sub Indo Jadi Ini Penyebab Tewasnya Gan Su yang Mengejutkan

Nonton Drakor Strong Girl Namsoon Episode 15 Sub Indo Jadi Ini Penyebab Tewasnya Gan Su yang Mengejutkan

--

OTONITY.com - Nonton Drakor Strong Girl Namsoon Episode 15 Sub Indo Jadi Ini Penyebab Tewasnya Gan Su yang Mengejutkan! Yang suka sama drama Korea Saeguk mana suaranya!

Langsung saja melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Strong Woman Kang Nam Soon (2023) Episode sub Indoneisa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tantangan Baru Kim Dong Jun!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 39-40 Sub Indonesia, Kesuksesan Jiang Hu Mulai Terlihat

Baca juga: Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

Pada episode kali ini usai interogasi yang dilakukan Hee Sik, pihak Red Heels pun memberikan rincian penawar obat. Adapun obat ini sedang menjadi kasus besar lantaran menyebabkan tewasnya tokoh bernama Gang Su.

Si-O yang sedang kelimpungan dengan masalah mafia dan narkoba mengancam seorang jaksa. Di sisi lain Hee Sik diperlihatkan sedang mengunjungi kantor Geum Joo. Berita kejahatan terbaru niatnya akan disiarkan melalui berita. Tapi, salah satu anggota kru Geum Joo ditampilkan terkena sabotase.

Strong Girl Nam Soon episode kali iniakan memperlihatkan Nam Soon yang percaya terhadap Si-O. Sementara itu, Si-O yang sedang bergerak menyelidiki mafia akan berhadapan dengan aksi sengit. Adapun Hee Sik kemungkinan akan segera mengetahui kasus kematian Gan Su.

Sumber:

UPDATE TERBARU