Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Gawat! penyamaran Namsoon Terciduk Byeon Won Seok

Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Gawat! penyamaran Namsoon Terciduk Byeon Won Seok

--

Si-O yang sedang kelimpungan dengan masalah mafia dan narkoba mengancam seorang jaksa. Di sisi lain Hee Sik diperlihatkan sedang mengunjungi kantor Geum Joo. Berita kejahatan terbaru niatnya akan disiarkan melalui berita. Tapi, salah satu anggota kru Geum Joo ditampilkan terkena sabotase.

Strong Girl Nam Soon episode kali iniakan memperlihatkan Nam Soon yang percaya terhadap Si-O. Sementara itu, Si-O yang sedang bergerak menyelidiki mafia akan berhadapan dengan aksi sengit. Adapun Hee Sik kemungkinan akan segera mengetahui kasus kematian Gan Su.


Baca juga: Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tantangan Baru Kim Dong Jun!

Baca juga: Nonton Rising With the Wind (2023) Full Episode 1-40 Subtitle Indonesia, Perjuangan Mempertahankan Bisnis di Era Teknologi

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 39-40 Sub Indonesia, Kesuksesan Jiang Hu Mulai Terlihat

Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia 

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton drama ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.
 
Demikianlah update kali ini yang memberikan informasi mengenai Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia yang bisa kamu tonton sekarang! Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU