Sunday 8th of September 2024
×

Tayang! Nonton Drakor Castaway Diva Episode 8 Sub Indo Rilis Malam Ini Minggu 19 November 2023 Konflik Makin Memanas

Tayang! Nonton Drakor Castaway Diva Episode 8 Sub Indo Rilis Malam Ini Minggu 19 November 2023 Konflik Makin Memanas

--

OTONITY.com - Di bawah ini mengenai link Drakor Castaway Diva Episode 8 Sub Indonesia! Cek selengkapnya hingga usai! Langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini, ya!

Drakor Castaway Diva merupakan karya sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya telah sukses menggarap berbagai drama populer, seperti Hotel del Luna dan Start-Up.


Sementara itu, penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun yang juga menulis untuk drama While You Were Sleeping dan Pinocchio. Bergenre komedi romantis drakor ini soal kehidupan Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang sejak kecil telah bermimpi untuk menjadi penyanyi.

Baca juga: Nonton Strong Girl Namsoon Episode 14 Sub Indonesia Tayang Malam Ini Gawat! penyamaran Namsoon Terciduk Byeon Won Seok

Baca juga: Nonton Drakor Strong Girl Namsoon Episode 15 Sub Indo Jadi Ini Penyebab Tewasnya Gan Su yang Mengejutkan

Baca juga: Link Nonton BTTH Season 5 Episode 71-72 SUB Indonesia, GRATIS HD 1080p, Streaming dan Unduh Battle Through the Heavens di Sini

Dirinya bahkan dengan penuh tekad pergi ke Seoul untuk menjalani audisi menyanyi.  Namun di tengah perjalanan, Seo Mok Ha mengalami kejadian tak terduga yang membuatnya hanyut ke pulau terpencil.

Saat SMP, Mok Ha menghilang dan berakhir di pulau terpencil, di mana dia berhasil bertahan hidup sendirian selama 15 tahun. Bagi Mok Ha, diselamatkan dari kehidupannya yang menyendiri adalah satu hal; menyesuaikan diri dengan masyarakat modern adalah hal lain!

Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 무인도의 디바, Diva on a Deserted Island, Desert Island Diva, Muindoui Diba, dan Diva of the Deserted Island. Diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Sumber:

UPDATE TERBARU