Tuesday 17th of September 2024
×

Terbukti Nyata! Ini Penampakan Penghuni Kota Saranjana yang Ternyata Tidak Punya Philtrum Bikin Merinding

Terbukti Nyata! Ini Penampakan Penghuni Kota Saranjana yang Ternyata Tidak Punya Philtrum Bikin Merinding

--

Kota ini dikabarkan memiliki arsitektur modern, dengan gedung-gedung pencakar langit yang megah, serta jalan-jalan yang luas, di mana kendaraan mewah melintas dengan riuh di jalanan.

Walau banyak yang mempercayai keberadaan kota ini, belum ada bukti yang meyakinkan tentang eksistensinya. Dalam peta modern Indonesia, Kota Saranjana tidak terdaftar, dan ini telah menambah misteri seputar keberadaan kota ini. 


Baca juga: Fakta Menarik Kota Lubuklinggau yang Batiknya Terkenal Sampai ke Berbagai Penjuru Dunia

Baca juga: Pameran Foto Festival Komunikasi Road to 59th Stikosa AWS Angkat Tema Mengenai Isu Lingkungan yang Makin Meresahkan

Baca juga: Viral Stikosa AWS Photo Week 2023 Usung Tema Indonesia Pro Lingkungan Digelar Hingga 10 November 2023

Penampakan Penghuni Kota Saranjana yang Bikin Merinding

Lokasi Misterius

Beberapa versi menyebutkan bahwa Kota Saranjana terletak di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Versi kedua mengklaim bahwa kota ini ada di Teluk Tamiang, Pulau Laut. 

Versi ketiga menunjukkan bahwa Saranjana berada di sebuah bukit kecil di Desa Oka-oka, Kecamatan Pulau Laut Kelautan, Kalsel, yang berbatasan langsung dengan laut. 

Warga Saranjana

Masyarakat setempat mempercayai bahwa penduduk Kota Saranjana hidup dalam kemakmuran.  Mereka memiliki penampilan fisik yang menyerupai manusia, namun lebih besar dan lebih rupawan daripada manusia pada umumnya. Tapi ciri yang membedakan mereka adalah ketiadaan philtrum, yaitu lekukan vertikal di antara bagian bawah hidung dan bibir atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU