Tuesday 17th of September 2024
×

Terbukti Nyata! Ini Penampakan Penghuni Kota Saranjana yang Ternyata Tidak Punya Philtrum Bikin Merinding

Terbukti Nyata! Ini Penampakan Penghuni Kota Saranjana yang Ternyata Tidak Punya Philtrum Bikin Merinding

--

Budaya dan Bahasa

Penduduk Saranjana terkenal sangat ramah dan menggunakan bahasa Banjar untuk berkomunikasi. Konon, mereka berasal dari bangsa jin atau manusia yang telah berubah menjadi makhluk gaib. Sistem pemerintahan mereka adalah kerajaan dengan mayoritas penduduk berasal dari bangsa jin Islam.


Ragam Profesi dan Kehidupan Sehari-hari

Penduduk Saranjana memiliki beragam profesi, mulai dari petani dan buruh hingga pengusaha. Ada yang menjadi politisi, pejabat pemerintah, bahkan raja. Mereka juga dikenal akan kecintaan mereka pada kebersihan dan wewangian, khususnya parfum.

Baca juga: Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

Baca juga: Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Hubungan dengan Manusia

Penduduknya tidak sama sekali mengganggu manusia. Mereka seringkali berbelanja di daerah Kotabaru dan bahkan ada yang bersekolah di dunia manusia. Mereka juga kerap memberikan pertolongan kepada bangsa manusia, menciptakan ikatan antara dunia gaib dan manusia yang begitu menakjubkan.

Bagaimana menarik bukan? Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya! Itulah update terkait dengan Kota Gaib Saranjana Indonesia yang belum banyak diketahui untukmu! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU