Thursday 19th of September 2024
×

Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

--

"Iya videonya sudah beredar, padahal baru beberapa jam di upload namun komentarnya sudah banyak, saya sangat menyangkan kenapa adegan seperti ini justru diupload di medsos," kata salah satu netizen.

Ternyata setelah di telusuri kembali, di mesin pencarian Facebook dengan nama akun penyebar video ternyata tidak terlihat video itu di beranda. Rupanya status dan story itu hanya dibagikan kepada sejumlah orang saja, bukan untuk publik.


Baca juga: Viral Hina Pendukung Palestina Arif Andriawan Si Yahudi Pesek Ngaku Bela Israel Biar Terkenal

Baca juga: Arif Andriawan Pria Tangerang yang Viral Gegara Hina Palestina Buat Pansos Dites Kejiwaan Oleh Polisi

Baca juga: Hina Pendukung Palestina Tak Punya Otak, Arif Andriawan Ternyata Kader Perindo: Begini Tampang, Profil, Pekerjaan, Usia, Alamat

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnyaVideo Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru  yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU