Tuesday 17th of September 2024
×

Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

--

OTONITY – Dunia internet kembali dihebohkan oleh video tak senonoh berdurasi 24 detik. Video ini sempat di unggah di situs Facebook dengan nama akun 'F' yang diduga merupakan warga Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Pekanbaru. Meskipun begitu video tersebut tidak lama tayang, dan segera dihapus dari beranda maupun Story FB.

Pasangan dalam video yang miliki 00:24 detik itu diduga warga Kaur. Dalam video yang beredar luas itu, terlihat keduanya melakukan perbuatan layaknya suami sitri. Pasangan itu melakukan perbuatan itu di dalam kamar beralas spring bed berwarna merah hati.


Baca juga: Profil dan Biodata Seleb TikTok Reistaanada yang Diduga Pemeran Video Viral Berhubungan Intim Dengan Seorang Pria

Baca juga: Miris! Siswa PSHT di Kediri Tewas Dikeroyok 4 Orang yang Lagi Teler, Tersangka Diamankan Polisi

Baca juga: Motif Pengeroyokan Siswa PSHT di Kediri Sampai Tewas, Ternyata 4 Tersangka Dalam Pengaruh Alkohol

Diduga video itu diduga sengaja direkam oleh salah satu dari dua manusia yang sedang dimabuk cinta tersebut. Video itu beredar sejak pukul 17:00 WIB, Sabtu (4/11/2023) dan sudah ditonton oleh para netizen. Dilihat dari foto profilnya, akun facebook yang menyebarkan video tersebut sangat mirip wajahnya dengan perempuan pemeran video tersebut.

Pemilik akun berinisial 'F' diduga kuat warga Kaur. Dugaan ini diperkuat dengan sejumlah unggahan foto profil menampilkan beberapa lokasi yang berlatar belang kaur.

Sumber:

UPDATE TERBARU