Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

--

OTONITY.com - Penggemar komik kolosal pasti sudah tidak asing dengan kisah legendaris dari manga kingdom ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manga Kingdom pada chapter 779 yang sudah banyak bertebaran di situs reddit. Langsung saja, simak ulasannya dibawah ini.

Kegiatan yang menghibur dalam waktu luang adalah membaca komik, yang telah menjadi favorit berbagai kalangan. Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Kingdom.


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia Kelincahan Ashito Bikin Pendukung Esperion Jadi Salfok

Baca juga: Lanjutan Manga Hotaru no Yomeiri 25 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Shinpei Terungkap!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 133 Bahasa Indonesia: Scan RAW, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Manga aksi fantasy adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 779

Chapter 779 dimulai dengan pertarungan Shin dan Houken yang masih berlangsung. Shin berhasil menebas Houken dengan pedangnya, tetapi Houken masih bisa bertahan. Shin kemudian menggunakan teknik "Ouki Sword Style" untuk menyerang Houken.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU