Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

--

Sepertinya niat Riboku adalah untuk menduduki Shin sementara Shibashou melakukan pembantaian. Prestasi luar biasa Shin dilakukan di bawah kondisi kritis di mana nyawanya dipertaruhkan.

Ini masih merupakan langkah bodoh, kecuali dia sepenuhnya mempercayai kemampuan SBS untuk mengalahkan Ousen.


RBK sekarang pada dasarnya diblokir dan tidak dapat bergerak untuk beberapa waktu, dan juga tidak dapat mengawasi medan perang.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Sub Indonesia No Sensor, Kisah Cinta GL Antara Minji dan Yuna

Baca juga: Sinopsis Manhwa GL Bad Thinking Diary dan Judul Lainnya Lengkap Sub Indo Full Chapter, Gini Rasanya Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Senior (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Persiapan untuk Acara Kompetisi!

Menariknya, langkah seperti ini tidak mungkin dilakukan oleh RBK sebelumnya, yang tidak akan pernah menghalangi kemampuannya untuk memerintah karena anak buahnya tidak bisa menghadapi situasi bersamanya.

Masalahnya utama adalah dia juga meremehkannya. Sehebat apapun BNJ, SSJ, dan dua karakter pendukung lainnya, mereka tidak akan bertahan lama di bawah YTW.

Jadi, rencana tersebut kemungkinan besar akan memungkinkan SBS untuk mengalahkan Ousen dengan sangat cepat dan dalam beberapa hari dalam kasus terburuk.

Dia mungkin juga berencana untuk bertaruh pada fakta bahwa SBS adalah jenderal baru dan tidak pernah menghadapi Ousen. Dia mungkin memiliki sesuatu yang membuatnya menonjol bahkan di antara GG lainnya, seperti perang psikologis Kanki atau naluri Duke Hyou.

Masih mengejutkan bahwa menurutnya SBS dapat mengalahkan Ousen dalam beberapa hari.

Juga, jebakan di Hango harus menjadi sesuatu yang besar untuk dapat mencegah YTW memperkuat Ousen pada waktu yang tepat.

Ini sepertinya skema tingkat luar biasa yang kembali dilahirkan oleh RBK.

SBS juga mungkin mengandalkan jenderalnya yang kuat, sementara komandan Ousen lebih rendah. Akou adalah pengecualian, tapi dia sekarang sangat lemah.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU