Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Baek XX Ch 50 Bahasa Indo, Spoiler Reddit RAW Version : Amarah Baek Yisoo yang Bikin Musuh Merinding

Baca Manhwa Baek XX Ch 50 Bahasa Indo, Spoiler Reddit RAW Version : Amarah Baek Yisoo yang Bikin Musuh Merinding

--

OTONITY.com - Genre action adalah salah satu genre paling favorit di manhwa . Cerita yang dibawakan sering kali dicampur dengan elemen fantasi sehingga jadi lebih menarik. Selain itu, seperti kebanyakan manhwa, SMA menjadi latar cerita paling umum. Nah manhwa Baek XX adalah salah satu yang memiliki genre tersebut.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu dan juga di kala senggang.


Dengan menggunakan website baca komik di internet, kamu bisa baca manhwa dengan lengkap. Selain membaca manhwa tersebut, kamu juga bisa menemukan novel menarik lainnya . Tersedia berbagai macam genre manhwa dan bahasa yang digunakan.

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 English Scan & Bahasa Indonesia, Sundulan Mantul dari Ashio Aoi

Baca juga: Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Invincible Of The East Chapter 7 Bahasa Indonesia, Dongfang Terkulai Lemas Setelah Serangan

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU