Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

--

Sinopsis Anime MF Ghost

Cerita ini berlangsung di masa depan "Initial D", di era 2020-an. Di Jepang, mobil otonom telah menjadi lazim di seluruh negeri, sementara balapan mobil di jalanan umum masih menjadi kegiatan populer.

Salah satu balapan terkenal di dunia adalah MFG, di mana mobil-mobil cepat seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini bersaing ketat. Di sisi lain, Kanata Rivington, seorang pembalap yang sudah menyelesaikan pendidikan balap di Inggris, kembali ke Jepang dengan tujuan tertentu.


Baca juga: Daftar Situs Nonton Anime Terlengkap Subtitle Indonesia, Koleksi Lengkap & Bisa Hemat Kuota!

Baca juga: Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 Sub Indonesia, Siau Yan Lemah Tak Berdaya Karena Racun

Apa tujuan sebenarnya dari kepulangannya ini? Jangan penasaran, untuk menonton anime MF Ghost dengan teks bahasa Indonesia, kamu bisa kunjungi link resmi nonton di Vidio.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis anime berjudul MF Ghost (2023) yang kini sedang jadi perbincangan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU