Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 26 Bahasa Indonesia, Tangis Pilu Satoko yang Bikin Mewek

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 26 Bahasa Indonesia, Tangis Pilu Satoko yang Bikin Mewek

--

OTONITY.com - Firefly Marriage (Hotaru No Yomeiri, ホタルの嫁入り ) adalah seri manga ketiga yang dibuat oleh Tachibana Oreco. Chapter pertamanya keluar pada bulan Januari 2023, dan untuk saat ini baru berjumlah 25 chapter, bersamaan dengan manga spin off “The Young Lady And The Guard” yang berfungsi sebagai prekuel dari seri utama dan memiliki total 6 chapter.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 26 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Sub Indonesia No Sensor, Kisah Cinta GL Antara Minji dan Yuna

Baca juga: Sinopsis Manhwa GL Bad Thinking Diary dan Judul Lainnya Lengkap Sub Indo Full Chapter, Gini Rasanya Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Meet Me Today Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Liar Bersama Cewe Gil*

Hotaru no Yomeiri, sebuah komik manga yang dirilis pada tahun 2023, adalah karya dari komikus Tachibana oreco. Manga ini menawarkan gabungan genre bloody dan mature, yang dipadukan dengan unsur romance, menjadikannya populer di kalangan pembaca.

Meskipun baru diluncurkan, manga ini sudah diminati oleh banyak penggemar, dengan judul alternatif seperti Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang. Manga ini memiliki plot seperti berikut : Terlahir dari keluarga bergengsi dan dikaruniai ketampanan, Satoko disebut-sebut memiliki harapan hidup yang singkat. Tapi tiba-tiba, nyawanya diincar oleh seorang pembunuh misterius...!? Untuk bertahan hidup di tempat, Satoko membuat "lamaran" untuk si pembunuh...!?

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Sumber:

UPDATE TERBARU