Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Ch 36 Bahasa Indonesia, Irina Mendadak Mau Nikah!

Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Ch 36 Bahasa Indonesia, Irina Mendadak Mau Nikah!

--

OTONITY.com – Sama seperti manga, manhwa kini juga memiliki beragam genre yang menarik untuk dibaca. Selain genre romantis, genre reinkarnasi juga menjadi salah satu tema favorit.

Bagaimana tidak, genre reinkarnasi biasanya dibuat sangat liar sebab berhubungan dengan hal-hal aneh yang dilakukan karakter yang berbeda dari kehidupan sebelumnya.


Disini akan kami sampaikan soal Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 36 Bahasa Indonesia di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Absolute Zero (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Pertemuan Hiro dengan Yanna Dimulai!

Baca juga: RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

Memasuki novel fantasi romansa dengan rating 19? Ya, sampai saat itu baik-baik saja. Tapi dari semua karakter, yang saya miliki kebetulan adalah putri penjahat, dan dia akan mati! Sementara saya memikirkan cara melarikan diri dari ini Nasib yang tidak terduga.

aku mendapat hadiah dari psikopatku(?) maniak perang(?) Kakak laki-laki... Squi..shy? Oh... bukankah ini slime? Slime yang tadinya montok dan licin ini mulai untuk berbicara? "Myumyu! (Teman!)" Dengan munculnya teman monster baru ini, nasibku sebagai Irina Sordier... menuju ke arah yang berbeda?.

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Sumber:

UPDATE TERBARU