Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Turki Gülcemal (2023) Sub Indo Full Eps 1-13, Niat Balas Dendam ke Ibu Kandung Malah Bucin ke Anak Tiri Ibunya

Nonton Drama Turki Gülcemal (2023) Sub Indo Full Eps 1-13, Niat Balas Dendam ke Ibu Kandung Malah Bucin ke Anak Tiri Ibunya

--

OTONITY.com – Gülcemal dengan cepat menjadi favorit penggemar setelah penayangan perdananya pada tanggal 6 April 2023 kemarin , dan banyak yang memuji chemistry antara para aktor utamanya. 

Selain drama Korea, drama Turki juga tidak kalah menarik, lho. Bahkan, belakangan ini serial asal Turki kerap dicari bagi pecinta serial. Drama asal Turki memang belum seterkenal drama Korea, drama China, hingga serial Barat. Namun, serial Turki patut disaksikan karena dijamin bikin nagih.


Hampir semua drama Turki menampilkan kultur Islam dan Barat.  Di samping kulturnya, drama ini juga sering menampilkan aktris dan aktor menawan yang tidak kalah dengan aktor Korea. Nah kini akan kami sampaikan Link Nonton Drama Turki Gulcemal (2023) Full Episode Sub Indonesia yang akan tersedia disini.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Office Games (2023) Kisah 2 Pegawai yang Mencoba Melawan Politik Kanto!

Baca juga: Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 11 Sub Indonesia, Cek Spoilernya dan Link Download di Sini

Alur Drama Turki Gülcemal (2023)

Gülcemal (2023) merupakan serial drama dari Turki dengan genre drama keluarga dan romantis. Musim pertama dari serial drama Turki ini tayang perdana pada 6 April 2023 dengan total 10 episode.

Drama Turki Gülcemal (2023) sendiri merupakan produksi dari pperusahaan MF Yapim dan diarahkan oleh sutradara Merve Colak serta Yusuf Pirhasan. Serial ini dinilai memiliki alur yang menarik untuk terus diikuti.

Secara garis besar, drama Turki Gülcemal (2023) menceritakan kisah tentang ditinggalkan oleh ibunya saat masih kecil. Seorang pria bertahun-tahun kemudian bersumpah untuk membalas dendam pada ibu dan keluarga barunya sambil tanpa sadar jatuh cinta dengan putri angkatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU