Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

--

Kisahnya dimulai ketika seorang mayor bernama Vihaan Shergill (Vicky Kaushal) yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pasukan tentara India. Di sisi lain, pasukan teroris Pakistan hendak menyerang pangkalan militer Uri yang berada di Kashmir.

Vihaan yang saat itu sudah pensiun dipaksa untuk ikut memimpin serangan balasan terhadap Pakisan. Dia akhirnya mengumpulkan pasukan untuk mencari lokasi dari target.


3. Kesari (2019)

Kesari merupakan film India action yang diangkat dari kisah nyata, yaitu pertempuran Saragarhi pada 1987. Kesari disutradarai oleh Anugrah Singh bersama Dharma Productions, Zee Studios, Cape of Good Films dan Azure Entertainment.

Baca juga: Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android, Tinggalin Anoboy dan Samehadaku Sekarang!

Baca juga: Baca Manhwa The Invincible Of The East 19-20 RAW Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Dongfang Dimulai!

Baca juga: Daftar Rekomendasi Webtoon Horor dan Thriller yang Super Menyeramkan, Dijamin Penuh Plottwist!

Adapun aktor yang membintanginya antara lain adalah Akshay Kumar dan Parineeti Chopra. Bercerita tentang Hava Ishar Singh yang merupakan salah satu anggota Resimen Sikh Tentara India-Inggris. Singh bertugas di benteng Gulistan yang berada di perbatasan India-Afghanistan. Singh dikenal sebagai prajurit yang pandai bertarung.

4. Dhoom 3 (2013)

Diproduksi oleh Yash Raj Films, Dhoom 3 dibintangi oleh banyak aktor ternama. Di antaranya adalah Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Katrina Kaif, Uday Chopra dan Jackie Shroff.

Film ini disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya. Berlatar tahun 1990, bercerita tentang Iqbal haroon Khan yang tidak bisa melanjutkan operasi tempat hiburan miliknya. ‘The Great Indian Circus’ terletak di Chicago, Illinois. Bangkrut besar-besaran, Iqbal memutuskan untuk bunuh diri di depan pimpinan Bank Anderson. Padahal, putranya sudah meminta untuk melakukan hal lain, alih-alih mempertahankan bisnisnya yang gulung tikar.

Sekian informasi soal Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga informasi nya bisa menambah informasi mu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU